• universitasanakbangsa@gmail.com
  • WA : 081312122181
  • (0717) 437729

Pembukaan Program Magister (S2) Program Studi Kesehatan Masyarakat di UNABA

Pembukaan Program Magister (S2) Program Studi Kesehatan Masyarakat di UNABA

Program Magister (S2) Kesehatan Masyarakat Hadir di Kota Pangkalpinang

Selasa, 10 September 2024 Universitas Anak Bangsa Pangkalpinang menerima Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia No.527/E/O/2024 yang diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang Bpk. Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc tentang Izin Pembukaan Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister (S2) pada Universitas Anak Bangsa.

Surat Keputusan diterima langsung oleh Rektor Universitas Anak Bangsa Bpk Ir. H. Mangku Alam Asmaruddin M. EngSc.,M.E. di dampingi Ketua Yayasan Abdi Nusa Ibu Hj. Misyati Asmaruddin, S.Kom., M.Kes., M.H.Kes, Warek 1 Bpk. Harmendo, S.K.M., M. Kes, Warek 2 Bpk. Frans Habrizons, S.E.,M.Si, Warek 3 Bpk. Taufik Kurrohman, S.K.M., M. Kes.

Dengan adanya Program Magister Kesehatan Masyarakat di UNABA Pangkalpinang tentu memilki daya tarik karena satu satunya kampus di Bangka Belitung yang membuka Program Magister Kesehatan Masyarakat. Ketua Yayasan Abdi Nusa Ibu Hj. Misyati Asmaruddin, S. Kom., M. Kes., M.H. Kes mengucapkan selamat dan sukses telah resmi di buka Program Magister Kesehatan Masyarakat di UNABA. Beliau menyampaikan keinginan untuk membuka Program Magister memang menjadi salah satu tujuan dari Yayasan Abdi Nusa setelah STIKES Abdi Nusa Pangkalpinang menjadi Universitas Anak Bangsa. Dengan adanya Program Magister Kesehatan para Alumni dan Lulusan STIKES Abdi Nusa serta lulusan dari kampus lain bisa mudah melanjutkan ke S2 tanpa harus keluar daerah karena sudah ada di Kota Pangkalpinang.

Peminat untuk Program Magister Kesehatan Masyarakat di UNABA Pangkalpinang berdasarkan data peminat saat ini sudah ada sebanyak 65 calon mahasiswa. Masa Pendaftaran Calon Mahasiswa Pasca Sarjana (S2) Kesehatan Masyarakat dibuka sampai dengan Akhir September 2024. Awal perkuliahan akan di mulai pada bulan Oktober 2024.. Segera daftar ya KawanKu !